01307 2200217 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082000800122084001400130100001700144245010600161250001100267260003700278300002800315500070600343600001501049990002501064INLIS00000000000097620230106080035 a0010-0123000017ta230106 | 0 ind  a978-623-6232-44-6 a370 a370 LEL p0 aLeli Halimah1 aPROJECT BASED LEARNING UNTUK PEMBELAJARAN ABAD 21 /cDr. Hj. Leli Halimah, M.Pd., IIS Marwati, S.Pd. aCet. 1 aBandung :bRefika Aditama,c2022 a200 hlm ;c17,5 X 25 cm aBuku ini dikemas dalam sepuluh bagian yang meliputi pembahasan tentang pendahuluan; PBL dalam kurikulum 2013; hakikat PBL; karakteristik dan elemen-elemen PBL; perbedaan, keunggulan dan kelemahan PBL; perencanaan dan pelaksanaan PBL; keterampilan abad 21 dalam PBL; evaluasi dalam PBL; lapbook dalam PBL; pendidik dan orang tua dalam keberhasilan PBL. Buku ini sangat tepat dibaca oleh para praktisi, guru, calon guru, peneliti, dan siapa pun yang ingin mengeksplorasi lebih jauh terkait Project Based Learning (PBL) sebagai upaya untuk mengoptimalkan kegiatan pembelajaran, sehingga para peserta didik dapat berkembang sesuai dengan harapan dan menjadi generasi yang unggul di masa yang akan datang. 4aPendidikan a01822/PSMUH/Bos/2022