Cite This        Tampung        Export Record
Judul PEMASARAN ESENSI & APLIKASI / Fandy Tjiptono, Ph.D. & Anastasia Diana
Pengarang Fandy Tjiptono
Anastasia Diana
EDISI Cet. 1
Penerbitan Yogyakarta : Andi Offset, 2016
Deskripsi Fisik xiv + 394 hlm ;19 x 23 cm
ISBN 978-979-29-6031-0
Subjek Topik Umum tentang Manajemen Perdagangan
Catatan Pemasaran adalah ilmu terapan yang memiliki komposisi art dan science. Pemahaman terhadap perilaku konsumen serta dinamika lingkungan pemasaran adalah poin sukses perancangan strategi dan program pemasaran. Buku ini memaparkan prinsip - prinsip pokok yang wajib dipahami setiap pengamat bisnis dan pemasaran, lingkungan pemasaran, etika pemasaran, tanggung jawab sosial perusahaan, perilaku konsumen, segmentasi, targeting, dan positioning, branding, produk, penetapan harga, distribusi, komunikasi pemasaran terintegrasi serta pemasaran global dan e-marketing. Disajikan juga 15 kasus singkat untuk memfasilitasi diskusi dalam pembelajaran dasar- dasar pemasaran, manajemen pemasaran, dan/atau teori dan praktik pemasaran.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000002037 658.802 FAN p Dapat dipinjam Perpustakaan Perguruan Muhammadiyah Cipondoh - Perpustakaan Perguruan Muhammadiyah Cipondoh Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000001125
005 20230301023318
007 ta
008 230301################g##########0#ind##
020 # # $a 978-979-29-6031-0
035 # # $a 0010-0323000019
082 # # $a 658.802
084 # # $a 658.802 FAN p
100 0 # $a Fandy Tjiptono
245 1 # $a PEMASARAN ESENSI & APLIKASI /$c Fandy Tjiptono, Ph.D. & Anastasia Diana
250 # # $a Cet. 1
260 # # $a Yogyakarta :$b Andi Offset,$c 2016
300 # # $a xiv + 394 hlm ; $c 19 x 23 cm
500 # # $a Pemasaran adalah ilmu terapan yang memiliki komposisi art dan science. Pemahaman terhadap perilaku konsumen serta dinamika lingkungan pemasaran adalah poin sukses perancangan strategi dan program pemasaran. Buku ini memaparkan prinsip - prinsip pokok yang wajib dipahami setiap pengamat bisnis dan pemasaran, lingkungan pemasaran, etika pemasaran, tanggung jawab sosial perusahaan, perilaku konsumen, segmentasi, targeting, dan positioning, branding, produk, penetapan harga, distribusi, komunikasi pemasaran terintegrasi serta pemasaran global dan e-marketing. Disajikan juga 15 kasus singkat untuk memfasilitasi diskusi dalam pembelajaran dasar- dasar pemasaran, manajemen pemasaran, dan/atau teori dan praktik pemasaran.
600 # 4 $a Topik Umum tentang Manajemen Perdagangan
700 0 # $a Anastasia Diana
990 # # $a 01998/PSMUH/Hib/2023
Content Unduh katalog