
Judul | PROJECT BASED LEARNING UNTUK PEMBELAJARAN ABAD 21 / Dr. Hj. Leli Halimah, M.Pd., IIS Marwati, S.Pd. |
Pengarang | Leli Halimah |
EDISI | Cet. 1 |
Penerbitan | Bandung : Refika Aditama, 2022 |
Deskripsi Fisik | 200 hlm ;17,5 X 25 cm |
ISBN | 978-623-6232-44-6 |
Subjek | Pendidikan |
Catatan | Buku ini dikemas dalam sepuluh bagian yang meliputi pembahasan tentang pendahuluan; PBL dalam kurikulum 2013; hakikat PBL; karakteristik dan elemen-elemen PBL; perbedaan, keunggulan dan kelemahan PBL; perencanaan dan pelaksanaan PBL; keterampilan abad 21 dalam PBL; evaluasi dalam PBL; lapbook dalam PBL; pendidik dan orang tua dalam keberhasilan PBL. Buku ini sangat tepat dibaca oleh para praktisi, guru, calon guru, peneliti, dan siapa pun yang ingin mengeksplorasi lebih jauh terkait Project Based Learning (PBL) sebagai upaya untuk mengoptimalkan kegiatan pembelajaran, sehingga para peserta didik dapat berkembang sesuai dengan harapan dan menjadi generasi yang unggul di masa yang akan datang. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00000001861 | 370 LEL p | Dapat dipinjam | Perpustakaan Perguruan Muhammadiyah Cipondoh - SMP Muhammadiyah 4 Kota Tangerang | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000000976 | ||
005 | 20230106080035 | ||
007 | ta | ||
008 | 230106################|##########0#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-623-6232-44-6 |
035 | # | # | $a 0010-0123000017 |
082 | # | # | $a 370 |
084 | # | # | $a 370 LEL p |
100 | 0 | # | $a Leli Halimah |
245 | 1 | # | $a PROJECT BASED LEARNING UNTUK PEMBELAJARAN ABAD 21 /$c Dr. Hj. Leli Halimah, M.Pd., IIS Marwati, S.Pd. |
250 | # | # | $a Cet. 1 |
260 | # | # | $a Bandung :$b Refika Aditama,$c 2022 |
300 | # | # | $a 200 hlm ; $c 17,5 X 25 cm |
500 | # | # | $a Buku ini dikemas dalam sepuluh bagian yang meliputi pembahasan tentang pendahuluan; PBL dalam kurikulum 2013; hakikat PBL; karakteristik dan elemen-elemen PBL; perbedaan, keunggulan dan kelemahan PBL; perencanaan dan pelaksanaan PBL; keterampilan abad 21 dalam PBL; evaluasi dalam PBL; lapbook dalam PBL; pendidik dan orang tua dalam keberhasilan PBL. Buku ini sangat tepat dibaca oleh para praktisi, guru, calon guru, peneliti, dan siapa pun yang ingin mengeksplorasi lebih jauh terkait Project Based Learning (PBL) sebagai upaya untuk mengoptimalkan kegiatan pembelajaran, sehingga para peserta didik dapat berkembang sesuai dengan harapan dan menjadi generasi yang unggul di masa yang akan datang. |
600 | # | 4 | $a Pendidikan |
990 | # | # | $a 01822/PSMUH/Bos/2022 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :