Cite This        Tampung        Export Record
Judul PROJECT BASED LEARNING UNTUK PEMBELAJARAN ABAD 21 / Dr. Hj. Leli Halimah, M.Pd., IIS Marwati, S.Pd.
Pengarang Leli Halimah
EDISI Cet. 1
Penerbitan Bandung : Refika Aditama, 2022
Deskripsi Fisik 200 hlm ;17,5 X 25 cm
ISBN 978-623-6232-44-6
Subjek Pendidikan
Catatan Buku ini dikemas dalam sepuluh bagian yang meliputi pembahasan tentang pendahuluan; PBL dalam kurikulum 2013; hakikat PBL; karakteristik dan elemen-elemen PBL; perbedaan, keunggulan dan kelemahan PBL; perencanaan dan pelaksanaan PBL; keterampilan abad 21 dalam PBL; evaluasi dalam PBL; lapbook dalam PBL; pendidik dan orang tua dalam keberhasilan PBL. Buku ini sangat tepat dibaca oleh para praktisi, guru, calon guru, peneliti, dan siapa pun yang ingin mengeksplorasi lebih jauh terkait Project Based Learning (PBL) sebagai upaya untuk mengoptimalkan kegiatan pembelajaran, sehingga para peserta didik dapat berkembang sesuai dengan harapan dan menjadi generasi yang unggul di masa yang akan datang.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000001861 370 LEL p Dapat dipinjam Perpustakaan Perguruan Muhammadiyah Cipondoh - SMP Muhammadiyah 4 Kota Tangerang Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000976
005 20230106080035
007 ta
008 230106################|##########0#ind##
020 # # $a 978-623-6232-44-6
035 # # $a 0010-0123000017
082 # # $a 370
084 # # $a 370 LEL p
100 0 # $a Leli Halimah
245 1 # $a PROJECT BASED LEARNING UNTUK PEMBELAJARAN ABAD 21 /$c Dr. Hj. Leli Halimah, M.Pd., IIS Marwati, S.Pd.
250 # # $a Cet. 1
260 # # $a Bandung :$b Refika Aditama,$c 2022
300 # # $a 200 hlm ; $c 17,5 X 25 cm
500 # # $a Buku ini dikemas dalam sepuluh bagian yang meliputi pembahasan tentang pendahuluan; PBL dalam kurikulum 2013; hakikat PBL; karakteristik dan elemen-elemen PBL; perbedaan, keunggulan dan kelemahan PBL; perencanaan dan pelaksanaan PBL; keterampilan abad 21 dalam PBL; evaluasi dalam PBL; lapbook dalam PBL; pendidik dan orang tua dalam keberhasilan PBL. Buku ini sangat tepat dibaca oleh para praktisi, guru, calon guru, peneliti, dan siapa pun yang ingin mengeksplorasi lebih jauh terkait Project Based Learning (PBL) sebagai upaya untuk mengoptimalkan kegiatan pembelajaran, sehingga para peserta didik dapat berkembang sesuai dengan harapan dan menjadi generasi yang unggul di masa yang akan datang.
600 # 4 $a Pendidikan
990 # # $a 01822/PSMUH/Bos/2022
Content Unduh katalog